Moderasi Komentar Dengan WP Notifier

Membalas komentar sepertinya hal yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap blogger, kecuali bagi pemilik blog yang sepi akan komentar seperti blog saya. Namun bagi pemilik blog yang miskin akan bandwith seperti saya juga, akan terasa berat, apalagi jika koneksi internet yang dimiliki naik turun atau bahkan turun drastis, sehingga untuk masuk dashboard saja harus nunggu berjam-jam *lebay* icon lol Guest Post : Moderasi Komentar Dengan WP Notifier .

Dengan Ini saya mempersembahkan sebuah software yang sangat berguna bagi pengguna wordpress.Eit, tapi software ini bukan buatan saya lho, Cuma kebetulan lagi blogwalking dan nemu software ini. Nama software ini adalah WP-Notofier, Fungsi dari software ini antara lain kita dapat melihat memoderasi komentar yang perlu di moderasi maupun yang masuk spam. Bukan itu saja kita juga bisa mengedit komentar yang masuk, membersihkan link yang ada di isi komentar yang mungkin kita tidak menginginkannya.

Instalasinya pun sangat mudah, anda hanya perlu memasukkan url blog anda, username dan password. Dan jreng..jreng…jreng.. anda sudah bisa menikmati layanan wp notifier yang bagus ini.Satu lagi bagi blog anda yang memang ramai akan pengunjung dan komentar, anda bisa mensettingnya untuk merefresh setiap berapa menit sesuai keninginan anda.

Oke sekarang kita coba proses instalasinya.

Pertama-tama siapkan bahan-bahannya dulu, silahkan download softwarenya di sini. Sebelum melakukan penginstallan, anda untuk masuk ke wp admin anda, untuk apa? Supaya software ini bisa berjalan dengan baik. Silahkan masuk ke menu setting dan pilih menu writing.
wp2 Guest Post : Moderasi Komentar Dengan WP Notifier
Kemudian centang XML-RPC agar software bisa menerima dan memasukkan komentar.
wp3 300x66 Guest Post : Moderasi Komentar Dengan WP Notifier
Setelah selesai silahkan simpan.

Setelah kita merubah setting silahkan install software yang anda sudah persiapkan. Setelah proses instalasi selesai maka akan muncul tampilan seperti ini.
wp1 300x231 Guest Post : Moderasi Komentar Dengan WP Notifier
Masukkan bahan-bahan yang sudah dipersiapkan tadi, seperti url blog, username dan password blog Anda.

Setelah Muncul Nama Blog Anda, maka proses konfigurasi selesai, dan selamat menikmati hematnya bandwith hosting dan quota internet Anda.

Berikut tampilan software ini ketika dijalankan;
wp4 Guest Post : Moderasi Komentar Dengan WP Notifier

Demikian Demo software kali ini, semoga bermanfaat. Waslm.





RESENSI!!
Abdul Hakim | http://www.margasatrya.com/guest-post-moderasi-komentar-dengan-wp-notifier.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment