Hantu Berkeliaran di Halaman Blog

Halo semuanya, para sobat koe kang fatur hadir lagi nie mao ngasih serpai buat para sobat blogger semuanya, kali ini kang fatur punya tips baru yaa walau pun tips ini sedikit lumayan tapi hasil jerih payah kang fatur hehe. Tips kali ini yaitu tentang cara membuat "Hantu Berkeliaran di Halaman Blog". Dulu pernah kang fatur posting tentang "Membuat Kupu-kupu dan Burung Terbang" dan ada seseorang "arsief.blogspot.com"yang minta lewat ShoutMix, kalau ga salah gini "kang fatur bisa gak bukan burung dan kupu-kupu yang berterbangannya???" Maka demi mengambulkan permintaan sobat. Kang fatur bikin yaitu "Hantu Berkeliaran di Halaman Blog" kalau soabt penasaran dan pingin lihat dulu silahkan klik disini atau disini


O.K. para sobat semuanya, kita gak perlu kesana kemari lagi ngomongnya karena waktu semakin mendesak dan kebetulan mao nyontreng nie hehe, kita langsung aja menuju istana cara pembuatannya :

1. Seperti biasa login dulu ke blog para sobat dengan ID masing-masing

2. Klik Tata Letak (layout)

3. Klik Tambah Gadget

4. Tambahkan HTML/Javascript

5. Kemudian copy paste script di bawah ini.

<script language="JavaScript1.2" src="http://h1.ripway.com/adetea/hantu.js"></script>


6. Setelah selesai klik tombol Simpan, dan lihat hasilnya!!!

Selamat mencoba, mudah mudahan tips ini bisa membantu para sobat, berikan kang fatur komentarnya


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
24 October 2010 at 03:29 ×

manteb sekali ne postign mas blognya huebat sep

Reply
avatar
mbah jagad
admin
5 April 2011 at 04:24 ×

udah aku coba kok hantunya belum muncul munculll di blog ane
apa ada yang salah yaaaa
sebelumnya makasih infonya
salam kenal

Reply
avatar
Thanks for your comment