Fitur Baru dari Facebook

Beberapa hari yang lalu facebook sudah mengumumkan kepada penggunanya bahwa pada tanggal 13/6/2009 para pengguna facebook sudah dapat mulai menggunakan fitur baru dari facebook, yaitu mempersonalisasikan alamat profil facebook mereka.

Menurut kabar berita yang saya baca, ternyata fitur baru dari facbook ini disambut baik oleh para penggunanya, hanya dalam waktu 3 menit saja setelah resmi diluncurkan 200.000 pengguna facebook sudah mempersonalisasikan alamat profil mereka. Waw! sebuah angka yang fantastik. Jika di hitung-hitung sekitar 1111 lebih per detik yang mempersonalisasikan akun facebook mereka.

Tentu saja kesuksesan ini membawa angin kegembiraan bagi Team facebook. Kegembiraan itu bisa Anda saksikan di rekaman video dan gambar berikut ini:











Makin mantap aja nih facebook.

Nah bagi Anda yang belum mempersonalisasikan alamat faceboook Anda, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  1. Login ke facebook dengan profil Anda terlebih dahulu.
  2. Buka alamat http://www.facebook.com/username
  3. Pada halaman tersebut Anda diberikan pilihan username untuk alamat profil Anda nantinya. Jika Anda tidak suka dengan pilihan yang disarankan, Anda dapat mengetik sendiri username yang Anda inginkan, jika username tersebut tersedia, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya. Hati – hati dengan username yang akan Anda pilih, username tersebut bersifat permanen (tidak dapat diubah).
  4. Nah, selesai sudah. Kini profil Anda dapat diakses melalui alamat http://www.facebook.com/username yang Anda pilih tadi. Contoh: http://www.facebook.com/dendy.taktiku.
Nah, dengan begini alamat profil Anda dapat lebih mudah diingat dan lebih pendek tentunya.

Selamat Mencoba.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment